detikHot

music

Nella Kharisma Ajak Joget Nella Lovers di Sidoarjo

Minggu, 04 Agu 2019 23:54 WIB Moch Prima Fauzi - detikHot
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Sidoarjo - Penyanyi dangdut Nella Kharisma manggung di ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Sidoarjo. Tampil sebagai bintang acara, Nella disambut meriah para penggemarnya yang disebut Nella Lovers.

Sejak sore, parkiran timur GOR Sidoarjo sudah mulai didatangi oleh warga sekitar Sidoarjo yang tak sabar menunggu penampilan Nella Kharisma. Penyanyi kelahiran Kediri itu pun tampil sekitar pukul 08.00 WIB.

Menggebrak panggung, Nella langsung menyapa para penggemarnya. Tak jarang juga ia mengajak penonton untuk nyanyi bareng. Penonton pun ikut nyanyi dan joget mengikut irama lagi yang dibawakannya.


Usai menyanyikan tiga lagu, Nella langsung menaiki motor matik Freego yang jadi motor unggulan di acara tersebut.

Sambil menaiki motor tersebut, Nella bilang kalau Freego nyaman dikendarai dan irit BBM. Selain itu dia juga menyukai fitur di Freego seperti tangki yang ada di depan dan juga bagasi yang lega.

"Sepeda motornya tuh nyaman tangkinya ada di depan sini. Kalau kalian mau isi bensin enggak usah ribet-ribet lagi. Ada satu lagi bagasinya besar banget," ujar Nella di atas panggung BYMS 2019, di Sidoarjo, Minggu (4/8/2019).


Usai memamerkan Yamaha Freego Nella mengajak Nella Lovers di Sidoarjo untuk berjoget kembali. Total ada enam lagu yang dibawakan olehnya.

Nella yang sudah mengikuti rangkaian BYMS 2019 di beberapa kota sebelumnya mengaku senang karena ajang ini selalu mendapat antusiasme warga.

"Seru banget selama ikut di event BYMS ini karena antusiasme masyarakatnya T-O-P B-G-T," pungkasnya.


Simak Video "Warna-warni Kemeriahan Acara BYMS di Kediri Bikin Gas Pol Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com