Lagu Akad Sukses Hipnotis Wisatawan di Jazz Atas Awan Dieng

Uje Hartono - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 08:42 WIB
Foto: Jazz Atas Awan / Uje Hartono
Banjarnegara - Dinginnya suhu udara di dataran tinggi Dieng tidak menyurutkan wisatawan untuk menikmati musik 'Jazz Atas Awan'. Melalui lagu hitsnya, Is atau nama lengkapnya Mohammad Istiqomah Djamad membius wisatawan dengan lagu 'akad'.

Selain akad, mantan vokalis payung teduh ini juga menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Seperti Berdua Saja, Untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan dan beberpa lagu barunya.

Jazz Atas Awan adalah salah satu rangkaian Dieng Culture Festival (DCF) yang digelar di malam pertama, yakni Jumat (2/8/2019) malam. Sedangkan di malam kedua, juga digelar pesta musik yang dinamai Senandung Negeri di Atas Awan.


Lagu Akad Sukses Hipnotis Wisatawan di Jazz Atas Awan DiengFoto: Jazz Atas Awan / Uje Hartono

Salah satunya adalah Andri Wibowo. Wisatawan asal Semarang ini mengatakan even Jazz Atas Awan salah satu yang ditunggu dalam gelaran DCF. Terlebih, ia mengaku suka dengan lagu-lagu Payung Teduh.

"Tadi yang paling ditunggu adalah lagu akad. Tapi semua lagu juga suka," tuturnya, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, even Jazz Atas Awan juga bisa menghangat badan. Apalagi suhu udara di Dieng lebih dingin dibanding tempat asalnya.

"Meksipun digelar pada malam hari tapi tetap seru dan bisa menghangatkan," tuturnya.

Lain halnya dengan Anggita Fitriani. Wisatawan asal Jakarta ini mengaku suhu udara Dieng yang dingin justru menambah suasana semakin mengena di hati.

"Apalagi lagu-lagunya kan semuanya enak di dengar jadi rasanya semakin mengena dengan udara dingin seperti ini," kata dia.

Dalam Jazz Atas Awan ini juga tampil Gugun Blues Shalter dan sejumlah band dari berbagai kota.

Simak Video "Langgar Aturan, Ratusan APK Bajo dan Gibran-Teguh Dicopot!"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)