detikHot

music

Gandeng Rendy Pandugo, Baim Akui Incar Pendengar Muda

Kamis, 01 Agu 2019 11:56 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Baim dan Rendy Pandugo Foto: Pingkan/ detikHOT
Jakarta - Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim telah kembali ke dunia industri musik melalui single terbarunya, 'Halusinasi'.

Kali ini Baim tampil lebih segar dengan balutan lirik yang lebih muda ciptaan sang istri, Artika Sari Devi. Tak berhenti di situ, dalam projeknya kali ini Baim telah menggaet nama Randy Pandugo untuk berkolaborasi bersamanya.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Baim mencoba menjelaskan alasan terbesarnya berkolaborasi dengan Randy Pandugo. Kolaborasinya kali ini juga dipercaya untuk mencari perhatian anak muda saat ini, lalu beginilah tanggapan Baim.

"Semenjak saya wara-wiri sama Randy di Instagram lumayan followers saya nambah 3 sampai 4 orang," ujar Baim.

"Mereka lahir tidak di era saya. Memang perlu regenerasi musik-musik yang seperti ini loh. Jadi anak-anak muda sekarang nikmat sama musik '90-an yang nggak bisa dinikmati sebenarnya dan dimainkan oleh anak yang digandrungi tahun 2019," tambahnya lagi.




Selain itu Baim juga ingin memberikan nafas segar melalui lagunya yang berkolaborasi dengan musisi muda. Ini juga merupakan kepentingan yang ia bangun dari hadirnya Randy di single 'Halusinasi'.

"Saat berkarya di 2019 saya butuh energi yang lebih muda dari saya. Apa lebih muda karena lebih berenergi dari saya dan terbukti ketika ketemu Randy dia punya ide-ide baru untuk lagu itu," papar Baim.

"Isian gitar dan vokal yang nggak kepikiran sama saya. Saya memang berhasil memasukkan Randy di lagu ini. Kepentingannya memang di situ selain saya kenal sama Randy," tambahnya lagi.

Kali ini Baim juga merasa lagunya dan konsep musiknya sangat cocok dengan Randy.

"Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini, suaranya, terus image secara visual itu Randy. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Randy di lagu ini," pungkas Baim.


Gandeng Rendy Pandugo, Baim Akui Incar Pendengar Muda



Simak Video "Masalah Caleg Sudah Damai, Baim Wong Dipanggil Polda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com