detikHot

music

Rilis Single 'Halusinasi', Baim Ajak Rendy Pandugo Duet

Rabu, 31 Jul 2019 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan/ detikHOT
Jakarta - Sukses dengan album solo 'Wasowekete is a Waluwa' pada November 2017 lalu, Baim kali ini mulai kembali memanjakan telinga lewat single terbarunya 'Halusinasi'.

Kali ini, sang solois mengajak penyanyi muda Rendy Pandugo untuk berkolaborasi dalam singlenya tersebut.

"Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa," ujar Baim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).



Tak tanggung-tanggung, lirik dari lagu yang bertemakan cinta ini ditulis langsung oleh Atika Sari Devi yang merupakan istri dari Baim.

"Dia (Artika Sari Devi) nggak pernah ngobrolin lirik sama saya. Dia eksplor sendiri. Saya salut dengan teknik membuat lirik. Saya salut sama orang yang bisa buat lirik bagus karena buat musik menurut saya nggak sesusah bikin lagu. Karena lirik adalah yang tersulit untuk saya," jelasnya.

"Begitu juga saya bangga sama istri saya. Saya nggak pernah kepikiran akan lirik itu," sambungnya lagi.

Uniknya, dalam single ini Baim dan Rendy tak hanya berkolaborasi dalam bernyanyi saja. Keduanya juga saling mengisi nada dengan harmoni gitar yang khas.

"Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini, suaranya, terus imej secara visual itu Rendy. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini," tambah Baim.

Hal ini juga tampak menjadi peluang Randy untuk memulai kolaborasinya dengan penyanyi senior.


Simak Video "Masalah Caleg Sudah Damai, Baim Wong Dipanggil Polda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com