detikHot

music

Justin Bieber Kembali Umbar Janji Persembahkan Lagu Baru

Senin, 29 Jul 2019 11:19 WIB Dicky Ardian - detikHot
Justin Bieber Foto: Istimewa Justin Bieber Foto: Istimewa
Jakarta - Selain duet, Justin Bieber sudah empat tahun tanpa lagu baru. Setiap ditanya, ia selalu berjanji akan merilis lagu barunya. Tapi kapan?

Sambil promosi akun Weibo miliknya, Justin Bieber kembali berjanji akan melepas sebuah karya dari proyek musiknya. Namun lagi-lagi ia tidak memberikan keterangan waktu di kicauan itu.

"Untuk semua penggemar saya di China, saya hanya ingin memberi tahu bahwa saya sangat bersemangat untuk berada di Weibo. Tak sabar untuk berbagi lebih banyak. Musik bagus segera datang," tulisnya.

Justin Bieber terakhir merilis album pada 2015, berjudul 'Purpose'. Setelah itu, ketimbang manggung dan ada di balik studio musik, ia lebih banyak fokus pada kesehatan mentalnya.




Belum lagi, kisah asmaranya dengan Hailey Baldwin -kini menjadi istrinya dengan nama Hailey Bieber- yang seakan penuh drama. Hal itu juga menyita banyak waktu Justin Bieber.

Secercah harapan bagi penggemar sempat muncul, belum lama ini. Justin Bieber bersama sang istri terlihat berada di sebuah studio musik. Namun ia berkata lain lagi pada curahan hatinya di Instagram.

"Jadi saya membaca banyak pesan yang berkata kau ingin sebuah album.. Saya menghabiskan masa remaja untuk menjalani tur dan di awal usia 20-an, saya menyadari dan mungkin kalian juga melihat, saya tidak bahagia di tur terakhir, dan saya tak layak tak bahagia dan Anda tak layak mendapatkan penampilan buruk, Anda membayar untuk datang dan melihat konser energik yang menyenangkan, dan secara emosional, saya tidak sanggup memberikannya," ungkap Justin Bieber.

"Saya telah mencari, mencari lagi, mencoba dan gagal seperti yang kebanyakan kita lakukan. Sekarang saya amat terfokus untuk membenahi beberapa akar masalah agar saya tak pecah berkeping-keping, agar saya bisa mempertahankan pernikahan dan menjadi seorang ayah seperti yang saya inginkan," lanjutnya.




"Musik sangat penting untuk saya, tetapi saya harus mendahulukan keluarga dan kesehatan saya. Saya akan datang dengan album keren segera, kekerenan saya tak terbantahkan dan pemimpin saya (Tuhan) itu tak terlukiskan. Cintanya gaib, berkat-Nya selalu dapat diandalkan," tuntasnya.

Jadi, kapan ada lagu baru, Justin Bieber?


Simak Video "Syarat Khusus dari Justin Bieber Sebelum Rilis Album"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com