detikHot

Musisi Juga Manusia

Please! Jangan Foto Bob Dylan saat Jatuh

Jumat, 26 Jul 2019 17:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Bob Dylan. Foto: New York Times
Jakarta - Perihal memperingatkan penggemar untuk tidak mengambil foto rupanya pernah juga dilakukan oleh Bob Dylan. Hal tersebut terjadi dalam konsernya di Wina, Austria.

Saat itu, pelantun 'Blowing in the Wind' itu nyaris terjatuh di panggungnya. Setelah berhasil menjaga keseimbangannya untuk kembali berdiri, ia pun berbicara di mikrofon.

"Kalian mau menambil foto atau kita lanjutkan konsernya? Kalau kalian ingin mengambil foto, kita bisa berpose saja, oke?" tegasnya.

Bob Dylan kemudian berdiri sejenak selama sekitar 10 detik. Ia kemudian kembali ke pianonya dan melanjutakn penampilan dengan membawakan 'It Takes a Lot to Laugh, It Takes a Train to Cry'.

Ternyata itu bukan kali pertama Bob Dylan merasa bermasalah saat penggemarnya mengambil gambar saat dirinya di atas panggung.

Dalam banyak konsernya, penonton diberi tahu untuk tidak mengambil gambar Bob Dylan saat di panggung menggunakan telepon genggam.

Bahkan dalam konsernya di Beacon Theatre, New York pada 2018, sejumlah petugas keamanan ditugaskan untuk memeriksa penonton yang menggunakan telepon genggam untuk memotret dan mengeluarkan mereka.


Please! Jangan Foto Bob Dylan saat Jatuh



Simak Video "Bob Dylan Akan Dibuat Film, Martin Scorsese Ditunjuk Jadi Sutradara"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com