Sebelum ke Soundrenaline, 9 Peserta Kreatif Lolos ke Final Go Ahead Challenge

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 25 Jul 2019 11:07 WIB
Foto: Go Ahead Challenge
Jakarta - Go Ahead Challenge (GAC) 2019 masuk ke babak final. Total sembilan peserta berhasil masuk ke babak tersebut.

Dari siaran persnya, finalis tersebut adalah Zhadam Aldhy, Rachmat U Bachtiar, Anindita Putri Samil, Hondo, Bilal Muhammad, Shandya, Azhar Natsir, M Hafiyan Nur Cholis, dan Muhammad Zuhri.

"Selama satu minggu penuh para finalis dari passion field musik, visual art, dan video/fotografi, akan menggali inspirasi dari kami para mentor dan pelaku kreatif profesional lain yang terlibat di Go Ahead Challenge Creative Academy," kata Rekti Yuwono, vokalis The S.I.G.I.T yang juga salah satu mentor GAC 2019.




"Saya dan delapan mentor lainnya juga pemateri tamu lain terjun langsung untuk menyampaikan workshop, challenge serta mentoring agar para finalis dapat menjawab keraguan mereka dalam berkarya dan mengubah 'tapi jadi bukti'," lanjutnya.

Setelah berakhirnya program intensif Go Ahead Challenge Creative Academy, para finalis yang berasal dari Barat hingga Timur Indonesia tersebut akan kembali ke kota masing-masing dan menyelesaikan karya kolaborasi selama satu bulan untuk dipamerkan di gelaran festival musik Soundrenaline 2019.

Simak Video "Limp Bizkit Akan Guncang GWK Bali Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)