detikHot

music

One Direction Rayakan 9 Tahun Debut Tanpa Harry Styles

Rabu, 24 Jul 2019 18:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Eamonn M. McCormack/Getty Images
Jakarta -

One Direction debut pada 2010 dengan lima member, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, Harry Styles, dan Zayn Malik. Tak terasa, sudah 9 tahun berlalu semenjak kelimanya disatukan lewat ajang 'X-Factor'.

Banyak perubahan yang terjadi pada One Direction setelah 9 tahun berkarier. Termasuk di antaranya Zayn Malik yang memilih hengkang, hingga para member yang memutuskan untuk hiatus dan debut solo.

Namun, Niall, Louis, dan Liam tak melupakan 9 tahun umur One Direction dan merayakannya lewat tweet. Louis adalah member pertama yang berkicau di Twitter.

"Banyak kenangan yang luar biasa. Hari-hari seperti ini adalah hari untuk berefleksi, bangga bisa menengok kembali ke belakang! Terima kasih selalu mendukung kami!" tulisnya.



Begitu juga dengan Niall dan Liam yang mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan yang sudah diberikan selama 9 tahun.

"9 tahun! Tak bisa habis berterima kasih atas dukungan kalian selama bertahun-tahun. Aku sayang pada kalian!" tulis Niall.

"9 tahun. Rasa yang luar biasa menengok kembali kenangan, dan kini bahkan kalian membuat kami menjadi trending Worldwide setelah 9 tahun. Kalian memang fans terbaik di dunia!" tambah Liam.

Namun, hingga kini Harry Styles tak ikut merayakan 9 tahun debut One Direction di media sosial. Begitu juga dengan Zayn Malik yang memutuskan hengkang dari grup pada 2015.




Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com