detikHot

music

Di Hari Anak Nasional, Naura Luncurkan 'Aku Indonesia'

Rabu, 24 Jul 2019 12:16 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Naura (detikHOT) Foto: Naura (detikHOT)
Jakarta - Di Hari Anak Nasional kemarin ada yang spesial dari anak Nola 'Be3', Naura. Ia meluncurkan lagu baru bertajuk 'Aku Indonesia'.

Bukan cuma lagunya, video klipnya juga berbarengan dikeluarkan Naura di momen tersebut. Ada sebuah pesan mendalam dari Naura terhadap anak-anak Indonesia terkait negeri tercintanya itu.

Peluncuran single dan video klip 'Aku Indonesia' Naura digelar di Baluun by Haluu World, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, bersamaan Perayaan Hari Anak Nasional 2019.

"Naura menjadi corong kami untuk mengembalikan lagu anak biar anak Indonesia kembali mendengarkan lagu anak seumurnya. Berapa tahun belakangan masif sekali. Sampai hari ini momen Hari Anak Nasional, momen selebrasi, melalui lagu-lagu dia yang pengin kami sampaikan kepada anak-anak Indonesia. Kebetulan hari ini Naura mengeluarkan single dan video klip baru sebagai cara kami merayakan Hari Anak Nasional," ujar ayah Naura, Baldy Mulya Putra.

"Judul lagunya 'Aku Indonesia'. Jadi mungkin itu langkah atau bentuk mengajak anak-anak Indonesia lainnya untuk lebih mengerti mendalami Indonesia," timpal Nola.

NauraNaura Foto: Mauludi Rismoyo


Menurut Nola, saat ini memang sangat sulit menemukan lagu-lagu anak. Ia pun mengharapkan para orang tua bisa selektif memilih lagu untuk buah hatinya.

"Di era digital ini anak-anak masih mencari, masih sangat membutuhkan lagu-lagu anak Indonesia. Anak Indonesia tuh sebenarnya bukan nggak mau dengerin, tapi nggak dikasih pilihan," tuturnya.

Naura pun merasa bahagia dan spesial saat merayakan Hari Anak Nasional berbarengan dengan peluncuran single terbarunya. Ia juga senang bisa berbagi kebahagiaan dengan yang seumuran dengannya.

"Mungkin kalau Hari Anak Nasional itu hari spesial untuk anak. Di mana anak-anak ngerasain kebahagiaan, senang banget ngerayainnya di Haluu Baluun. Bisa foto-foto, ketemu sama teman-teman, berbagi kebahagiaan, bagi-bagi rezeki," katanya.




Simak Video "Melenggang ke Broadway, Naura Tak Mau Buru-buru Go Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com