detikHot

music

Kahitna dan Maliq & D'Essentials akan Hibur Penggemarnya di Boyolali

Selasa, 23 Jul 2019 18:08 WIB Ragil Ajiyanto - detikHot
Maliq & DEssentials. Foto: Asep Syaifullah Maliq & D'Essentials. Foto: Asep Syaifullah
Boyolali - Kahitna bersama Maliq & D'Essentials akan tampil di Boyolali. Mereka akan menghibur penggemarnya dalam acara Romansa Boyolali yang digelar pada 17 Agutus 2019 mendatang.

"Romansa Boyolali kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Akan menyajikan kombinasi anyar dalam benang merah pertunjukkan musik di Boyolali dengan tema cerita cinta semesta," ujar Project Manager Boyolali Project, Galih Seta Indrakusuma dalam jumpa pers yang digelar di hotel heritage, jalan Merbabu Boyolali, Selasa (23/7/2019).

Acara tersebut akan digelar di halaman rumah dinas Bupati Boyolali, Jalan Merbabu. Selain Kahitna dan Maliq & D'Essentials sebagai penampil utama, juga akan hadir beberapa grup band sebagai pembuka, yaitu Meltic, Paperclip dan Orker Keroncong Seger Laras.

Romansa Boyolali #3 ini akan digelar bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang. Mulai sore hingga malam hari.

Rencananya akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB, para penonton bisa mengunjungi booth-booth UMKM sembari menikmati kuliner dan dihibur O.K Seger Laras. Selanjutnya, pertunjukkan musik akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB.

"Nuansa kemerdekaan Indonesia dan tema cinta akan menjadi pemandangan yang paling mendominasi pada penyelenggaraan Romansa Boyolali #3 ini," katanya.

Berbeda dengan penyelenggaraan dua kali sebelumnya, lanjut dia, Romansa Boyolali kali ini menggunakan sistem tiket berbayar. Klasifikasinya untuk kelas festival dengan harga Rp 40.000, kelas VIP seharga Rp 100.000 - Rp 150.000 dan kelas VVIP seharga Rp 200.000.

"Kami mentargetkan 3.500 penonton. Selain dijual secara online, tiket juga dijual melalui tiket box," imbuh dia.

Penonton diperkirakan tak hanya dari Boyolali dan sekitarnya. Namun juga akan datang dari Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Jakarta. Mereka sudah memesan tiket.

"Dalam acara ini kami juga menyediakan booth untuk menampung sumbangan alat tulis yang natinya juga akan dibagikan ke beberapa panti di Solo Raya," tandasnya.

Show Direktor, Renaldo Ratman, menambahkan rencanaya Kahitna dan Maliq & D'Essentials akan membawakan lagu-lagi hitnya masing-masing 12 lagu.

"Kami juga akan angkat kesenian daerah, seperti pewayangan dan tarian. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus, nanti juga akan disuguhkan lagu-lagu bertemakan kemerdekaan," kata Renaldo.

Pihaknya berharap masyarakat Boyolali dan sekitarnya bisa menghadiri konser musik ini. Acara tersebut dikemas dengan apik dan istimewa.

"Wujud kebanggaan kita akan Indonesia dan juga Boyolali," pungkasnya.


Simak Video "Waduh! Yovie Widianto Ternyata Pernah Diprotes Fansnya Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(skm/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com