Joji Apresiasi 'Toy Story 4' di We The Fest 2019

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 22 Jul 2019 07:54 WIB
Foto: Joji di We The Fest 2019 (Asep/detikHOT)
Jakarta -

Joji menjadi salah satu musisi yang tampil di WTF Stage pada festival musik We The Fest 2019 yang berlangsung Minggu (21/7/2019).

"Apa kabar Jakarta? Berteriaklah! Energinya hebat di sini," kata Joji menyapa para penonton yang telah menantikan penampilannya.

Joji tampil begitu enerjik malam hari itu. Tak hanya melompat dan bergerak ke sana ke mari di atas panggung, ia juga beberapa melakukan gerakan koprol.

Joji Apresiasi 'Toy Story 4' di We The Fest 2019Foto: Joji di We The Fest 2019 (Asep/detikHOT)


'Yeah Right', 'Will He', 'Sanctuary', 'Demons', 'Test Drive', 'Attention', 'XNXX' merupakan sejumlah lagu yang dibawakan oleh Joji malam hari itu.

Musisi yang bernaung di bawah label 88rising itu tampaknya menyadari bahwa beberapa penonton tampak kepanasan. Ia pun memberi pesan pada penontonnya, "Jangan lupa minum semuanya."

Tampaknya Joji penasaran dengan film animasi 'Toy Story 4' yang belum ditontonnya. Untuk memenuhi rasa penasarannya, ia justru membawakan salah satu lagu dalam film tersebut.


"Ada yang sudah nonton 'Toys Story 4'? Aku belum nonton, mari kita nyanyikan saja lagunya," ujarnya lalu menyanyikan 'You've Got A Friend in Me'.

Setelahnya ia pun membawakan beberapa lagu, di antaranya 'Heads in the Clouds' dan 'I'll See You in 40'.

Joji Apresiasi 'Toy Story 4' di We The Fest 2019Foto: Joji di We The Fest 2019 (Asep/detikHOT)



"Kalian pikir aku akan meninggalkan kalian begitu saja?" tanyanya. Ia pun kemudian membawakan 'Slow Dancing in the Dark' dalam versi piano.

Setelah beberapa bait yang dinyanyikan hanya dengan diiringi dentingan piano, barulah ia membawakan lagu tersebut dalam versi aslinya.

'Slow Dancing in the Dark' sekaligus menutup penampilan Joji malam hari itu.



Simak Video "Ismaya Umumkan Tanggal We The Fest 2020 Virtual Home Edition"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)