detikHot

music

Persembahan Spesial Ify Alyssa di We The Fest

Sabtu, 20 Jul 2019 22:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Delia/detikHOT Foto: Delia/detikHOT
Jakarta - Mungkin tak lagi asing melihat Ify Alyssa tampil di atas panggung besar, mengingat ia pernah memberikan masa kecilnya untuk mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV. Beranjak dewasa, ia mulai meniti karier dari bawah dengan bermain di panggung-panggung sederhana, termasuk We The Fest.

Memasuki hari kedua, Sabtu (20/7), JIEXPO Kemayoran kembali dipenuhi dengan para pecinta festival musik. Sejumlah nama-nama besar seperti Sabrina, Annemarie, hingga Daniel Caesar siap menggemparkan panggung-panggung besar We The Fest.

Namun sejumlah penonton memilih untuk menepi sebentar, menikmati suara merdu Ify Alyssa dan dentingan keyboardnya di panggung WTF Park. Pertama kali bermain untuk We The Fest, musisi berusia 22 tahun itu memberikan pertunjukan yang spesial.

Ify Alyssa tak hanya menyanyikan lagu hitsnya, namun juga sejumlah lagu yang masih belum dirilis di pasaran.

"Ini adalah panggung pertama saya di We The Fest. Beberapa tahun belakangan nonton terus. Alhamdulillah tahun ini bisa main di sini. Nah, untuk itu, spesial banget saya akan bawakan lagu yang belum dirilis," ujarnya di atas panggung.

Sebut saja 'Bermain Hujan', 'Far Away', hingga 'Love Is'. Walaupun belum pernah dibawakan sebelumnya, namun Ify Alyssa tetap menyita perhatian penonton. Apalagi ketika 'Sisa Hari' dibawakan, penonton pun ikut menyanyi bersama Ify.

Namun sayang, 30 menit bersama Ify Alyssa tak terasa cepat berakhir. Di penampilan penutupnya, ia memanggil Gerald Situmorang untuk tampil bersama membawakan lagu 'Gitar'.

Melihat penampilan Ify Alyssa di We The Fest seakan mendengarkan curhatan polos seorang remaja soal cinta. Dalam lagu-lagunya, ia menceritaka bagaimana ia mulai mengerti arti cinta walaupun perasaannya tak terbalaskan, hingga cinta yang membutuhkan pengorbanan.

Ify Alyssa merupakan penyanyi muda yang patut diperhitungkan. Ia pun berjanji akan merilis album lengkap ke depannya.





Simak Video "Kompak! Ify Alyssa dan Kekasih Garap Musik Bersama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed