detikHot

music

Syuting Klip 'Vida', Cinta Laura Kiehl Stress dan Nggak Makan

Sabtu, 20 Jul 2019 16:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Laura Kiehl telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Vida'. Saat proses syuting video klip, Cinta mengaku sempat mengalami stress dan tidak makan.

"Jadi kita syuting 'Vida' itu Mei 9 dan 10 jadi dua bulan lalu. Seminggu sebelum syuting musik video ya makan tapi sangat-sangat dikontrol. Hanya sayur-sayuran, daging ikan, ayam dan buah-buahan itupun nggak terlalu banyak," ujar Cinta Laura saat ditemui di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

"Cuma karena setnya dan ide-idenya aku ikut kontribusi dan aku pengin music video ini benar-benar bagus hasilnya, karena stres waktu syuting tanggal 9 dan 10 Mei jadi sempat lupa makan," lanjutnya.

Berat badan Cinta saat itu dapat dikatakan telah menurun, namun ia dapat melakukan proses syutingnya dengan baik.




Cinta saat itu tidak mengetahui berapa berat badannya, namun ia mengaku telah menggunakan pakaian dengan ukuran yang lebih kecil dari biasanya.

"Sejujurnya nggak tahu, aku bukan orang yang nimbang badan. Yang aku tahu, yang tadinya aku size S waktu syuting 'Vida' itu jadi XS, dan XS itu kecil banget jadi kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13. Jadi kalau berat badan turun nggak tahu yang jelas yang tadinya size S jadi XS," papar Cinta.

Usahanya Cinta saat ini telah berbuah manis. Dalam videoklip 'Vida', Cinta tampak menampilkan badannya yang langsing. Ia juga mengaku sangat menyukai hasil dari kerja kerasnya kali ini.

"Tapi aku suka sama hasilnya, karena definisinya kelihatan, abs nya kelihatan," pungkas Cinta.


Simak Video "Serius Bermusik, Cinta Laura Ingin Buktikan Dirinya Mampu"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed