detikHot

music

We The Fest 2019 Hari Pertama Ditutup Manis oleh Troye Sivan

Sabtu, 20 Jul 2019 04:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Troye Sivan di We The Fest 2019 Foto: Muhammad Ridho Suhandi Troye Sivan di We The Fest 2019 Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Troye Sivan menyambangi Jakarta lewat We The Fest yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jumat (19/7). Ia pun dibuat kaget dengan banyaknya penonton yang menantikan penampilannya di panggung utama We The Fest.

Dibuka dengan lagu-lagu andalannya, fans pun sontak ikut menyanyikan lagu 'Seventeen' dan 'Bloom'. Dilanjutkan dengan 'Plum', Troye Sivan membawa penonton ke area personal dalam hidupnya yang diceritakan lewat lagu 'Heaven'.

Saking terpesonanya dengan kemeriahan penonton, Troye Sivan mengaku ingin kembali menggelar konser tunggal di Indonesia.

"Aku ingin kembali lagi dan bertemu kalian semua yang ada di sini. Seharusnya nanti kalian membuat grup Facebook dan mengundangku, lalu aku akan memberikan kabar soal rencana konserku di sini," ujar Troye bercanda.


Tonton juga video "WTF 2019 Day 1: DEAN Bikin Histeris, Troye Sivan Jadi Penutup yang Indah"

[Gambas:Video 20detik]




Selain menyanyikan lagu solo,Troye juga membawakan lagu duet populernya dengan 2 musisi dunia. Yaitu 'Tired of Love Song' yang merupakan duetnya bersama Lauv, dan 'Dance to This' yang digarap bersama Ariana Grande.

Sebagai penyanyi solo yang kedatangannya sudah dinanti-nantikan fans, Troye Sivan sukses memberikan pertunjukan yang apik. Sayangnya, ada masalah dengan mic yang digunakan oleh musisi asal Australia tersebut.

Namun secara garis besar, penampilan perdana Troye Sivan di Jakarta adalah sebuah penutupan yang manis untuk We The Fest hari pertama. Apalagi ketika ia membawakan 'Youth' dan 'My My' untuk menutup pertemuannya dengam fans.
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com