detikHot

music

Dikritik, Rich Brian Rilis Anthem Kemenangan

Sabtu, 20 Jul 2019 06:58 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Twitter Rich Brian Foto: Twitter Rich Brian
Jakarta - Belum lama ini, Rich Brian dikritik Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal. Meski begitu, ia begitu percaya diri melepas single barunya.

Hari ini, Jumat (19/7/2019), lagu baru berjudul 'Kids' dari Rich Brian resmi dirilis. Single itu adalah yang kedua di album 'The Sailor' yang baru akan dilepas pada 26 Juli.

Di dalamnya, Rich Brian menyinggung soal bagaimana dirinya mendapatkan inspirasi. Yang menarik, menurutnya, energi berbeda juga terasa di dalam studio kala lagu tersebut ditulis.

"Saya merekam album ini di New York, dan saat saya menulis lagu 'Kids', saya mengingat lagi perasaan saat saya sedang mendapat banyak inspirasi. Saya merasa ingin bisa menginspirasi orang lain di dalam prosesnya," ujar Rich Brian di siaran persnya.




"Saat pembuatan lagu ini pun, energi di studio pun jadi terasa berbeda. Ini benar-benar lagu yang saat dibuat, semua ide kreatifnya keluar mengalir begitu saja tanpa saya harus banyak berusaha," lanjutnya.

Bagi Rich Brian, 'Kids' tak sekadar lagu biasa. Single yang baginya adalah anthem kemenangan.

"Bagi saya, 'Kids' adalah sebuah anthem. Sebuah lagu kemenangan, untuk remaja-remaja dari seluruh belahan dunia," katanya.

'Kids' adalah single kedua yang dilepas Rich Brian dari album 'The Sailor'. Sebelumnya, ia melepas 'Yellow' untuk awalannya.




Simak Video "Dino Patti Djalal Sebut Rich Brian Bukan Panutan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com