detikHot

music

Yeay! Ariana Grande Senang Bisa Pegang Piala Grammy Pertamanya

Kamis, 18 Jul 2019 11:53 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Indonesia Ariana Grande Foto: Indonesia Ariana Grande
Jakarta - Beberapa bulan setelah penyelenggaraannya, Piala Grammy akhirnya mendarat juga ke pelukan Ariana Grande. Sang musisi pun begitu bahagia mendapat piala pertamanya itu.

Pada Grammy Awards lalu, Ariana Grande memeroleh Best Pop Vocal Album. Raihan itu ia dapat berkat album 'Sweetener' (2018).

Ariana Grande pun mengaku senang bukan kepalang. Pasalanya piala itu adalah yang selama ini ia nantikan.

"Sungguh senang saat aku memeriksa kotak surat," ujarnya.




Piala Grammy Awards memang tidak bisa langsung dibawa pulang oleh pemenang. Mereka yang menang harus menunggu beberapa waktu, sebab yang diberikan di atas panggung adalah piala sementara tanpa nama dan kategori yang dimenangkan.

Lagi pula, Ariana Grande juga tidak hadir dalam perhelatan penghargaan musik paling bergengsi sejagat itu. Ia mengumumkan sendiri tidak akan hadir, apalagi bernyanyi di acara yang digelar pada 28 Januari 2019 itu.

Kala itu, Ariana Grande sedang berseteru dengan Ken Erlich, salah satu produser Grammy Awards. Sebelumnya, Ken Erlich menyebut sang artis terlambat menyiapkan sebuah penampilan.

Pernyataan tersebut membuat Ariana Grande tersulut emosinya. Di Twitter, ia menjelaskan bukan itu yang membuat dirinya tidak manggung di Grammy.

"Saya telah menutup mulut, tetapi sekarang Anda berbohong tentang saya. Saya bisa menyiapkan sebuah penampilan dalam semalam dan Anda tahu itu, Ken," kicaunya.




Ariana Grande juga menjelaskan dirinya sudah menyiapkan tiga lagu untuk dibawakan. Namun Ken Erlich keberatan dan Ariana Grande merasa dikekang kreativitasnya.


Simak Video "Lucunya Ariana Grande Minta Wajahnya Diedit Bareng BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com