detikHot

music

Semangat Anggun Bakal Jadi Juri 'The Masked Singer' Prancis

Senin, 15 Jul 2019 17:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Anggun (noel/detikhot) Foto: Anggun (noel/detikhot)
Jakarta - Penyanyi Anggun kembali terjun menjadi seorang juri. Kali ini bukan di Indonesia dan Asia, melainkan ia bakal menjadi juri untuk 'The Masked Singer' di Prancis.

Kabar bahagia itu diungkapkan Anggun lewat rilis yang diterima detikHOT. Di situ, pelantun 'Snow on The Sahara' begitu semangat menantikan penjurian untuk acara menyanyi tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini, yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa. Setelah program Asia's Got Talent ditayangkan di 19 negara, semakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan juri," ujarnya.


Wanita pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu akan menjadi seniman dari Asia pertama yang terlibat menjurikan 'The Masked Singer' di Prancis. Ia benar-benar bangga bisa dipilih menjadi bagian acara tersebut.

"Dan bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," katanya.

'The Masked Singer' merupakan acara menyanyi di mana sang penyanyi menyembunyikan wajah aslinya dengan topeng. Acara itu juga sudah dibuat di Indonesia.

Anggun sebelumnya menjadi bagian juri di ajang 'Asia's Got Talent' 2019. Ia juga pernah beberapa kali menjadi juri di pencarian bakat di Indonesia, seperti Indonesia's Got Talent, X Factor Indonesia, dan lainnya.

Belum lama ini Anggun juga menggelar konser amal di Jakarta. Lewat konser itu, ia mengumpulkan lebih dari Rp 3 miliar yang akan diberikan untuk membangun sekolah.




Simak Video "Anggun Sebut Anaknya Tak Bakat Nyanyi, Lebih Jago Ngelukis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com