detikHot

music

Ke Jakarta, Rae Sremmurd Tak Cuma Punya Mannequin Challenge

Senin, 15 Jul 2019 15:06 WIB Dicky Ardian - detikHot
Rae Sremmurd  Foto: Monica Schipper/Getty Images for Billboard + 1800 Tequila Rae Sremmurd Foto: Monica Schipper/Getty Images for Billboard + 1800 Tequila
Jakarta - Rae Sremmurd menjadi salah satu headliner We The Fest 2019. Jauh-jauh terbang ke Indonesia, duo hip hop asal Amerika Serikat itu tak cuma punya 'Mannequin Challenge'.

Di Indonesia, kakak beradik Slim Jxmmi dan Swae Lee memang lebih dikenal berkat challenge yang viral beberapa tahun lalu di media sosial. Lagu mereka dijadikan latar di setiap tantangan itu.

Tentu judul lagunya bukan 'Mannequin Challenge', tapi 'Black Beatles'. Kesuksesan lagu tersebut membuat mereka melambung semakin tinggi.

Kesuksesan 'Black Beatles' juga menghadirkan prestasi untuk Rae Sremmurd. Beberapa nominasi dari ajang penghargaan bergengsi mereka dapatkan dengan sebuah piala dari BET Award untuk kategori Best Group.




Lagu itu berasal dari album kedua Rae Sremmurd, 'SremmLife 2' (2016). Dua tahun setelahnya, mereka kembali merilis album berjudul 'SR3MM'.

Dari album itu, lahir sembilan lagu dengan 'Perplexing Pegasus' sebagai andalannya. Jagoan lainnya, Rae Sremmurd biasa membawakan 'Hurt to Look' dan 'Brxnks Trucks' saat manggung.

Lagu-lagu dari album sebelumnya juga bakal menjadi senjata grup hip hop tersebut.

Namun tampaknya, kedatangan Rae Sremmurd ke Jakarta sedikit lebih cepat dari seharusnya. Pasalnya, mereka kini tengah bersiap melepas sebuah album baru berjudul 'SremmLife 4'.

Sayang, tanggal dan isi album itu masih dirahasiakan oleh mereka. Namun, mungkinkah ada bocoran di WTF 2019 nanti?

Rae Sremmurd tidak sendirian di jajaran headline festival yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19 hingga 21 Juli 2019 itu. Ada juga Travis, Anne-Marie, Baynk, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar dan masih banyak lagi yang lainnya.


Simak Video "WTF 2019 Tak Hanya Soal Musik: Ada Art hingga Game"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com