detikHot

music

Setelah Absen 6 Bulan, NOAH Konser Perdana di Makassar

Sabtu, 13 Jul 2019 21:54 WIB Reinhard Soplantila - detikHot
Foto: Reinhard Soplantila/detikcom Foto: Reinhard Soplantila/detikcom
Makassar - Band NOAH menghibur para penggemarnya dalam konser Mengejar Mimipi untuk Indonesia di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam konser itu, terungkap Noah baru saja vakum dalam dunia musik Indonesia sejak awal tahun 2019.

"Malam ini berbeda dengan malam lain. Enam bulan ini setelah tahun baru kemarin kita sempat libur panjang, baru main malam ini lagi ini spesial banget," kata vokalis NOAH, Ariel kepada penonton, pada Sabtu (13/7/2019).

Konser tersebut diketahui digelar di sebuah hotel di kawasan Jalan Andi Djemma, Makassar, pada Sabtu (13/7) malam. Dari pantauan detikcom di lokasi, terlihat konser ini dihadiri ribuan pengunjung.

Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David tersebut mengaku, vakumnya mereka dari belantika musik Indonesia karena menggarap album baru NOAH.

"Apa yang kita lakukan bukan liburan, kita bikin album baru prosesnya hampir tiga tahun," sebut Ariel.

"Albumnya hampir selesai, Insyallah bulan depan akan launching," sambungnya.

Ariel memberikan bocoran dalam album barunya NOAH itu. Akan ada satu lagu berjudul 'Wanitaku' dari delapan lagu di dalam album barunya.

"Sudah ada dengar? Tapi tidak dibawain sih yah malam ini. Kemarin itu keluar 'Wanitaku', satu dari delapan lagu total kita absen buat itu" ungkap Ariel.

Selain Noah, konser Mengejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar salah satu bank swasta Indonesia itu juga menghadirkan artis asal Malaysia Sheila Majid.






Simak Video "Noah Ajak Fans Lebih Dekat Lewat Vlog"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com