detikHot

music

Iga Massardi Bantu Langit Senja Gapai 'Matahari dan Mimpi'

Jumat, 12 Jul 2019 20:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Langit Senja
Jakarta - Langit Senja akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya sebagai grup band. Menggandeng Iga Massardi, mereka resmi merilis single 'Matahari dan Mimpi'.

Juara ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2019 tersebut merampungkan semua proyek itu hanya beberapa bulan saja. Pengalaman baru itu begitu mereka nikmati prosesnya.

"Meskipun ini bukan proses rekaman yang pertama kali kita jalankan, namun jujur kita sempat gugup karena didampingi langsung oleh musisi ternama seperti Iga Massardi. Bisa dibilang, kami juga salah satu fans dari Mas Iga," ujar Rico dalam siaran persnya.




"Tapi setelah proses rekaman berjalan semua gugup kami hilang karena Mas Iga sangat ramah. Ada beberapa pembelajaran baru yang kami dapatkan dalam proses rekaman kali ini, salah satunya yaitu detail nada baik dari segi vokal maupun alat musik yang selalu dikoreksi oleh Mas Iga sehingga kami bisa menghidupkan energi yang ada di dalam lagu tersebut", tambah Rico.

Sebagai musisi yang membimbing band asal Surabaya tersebut, Iga Massardi mengaku puas dengan hasilnya. Ia juga senang lagu yang ditulis bisa dibawakan dengan baik.

"Jujur, mulanya gue tidak banyak berekspektasi, tapi selama proses rekaman berjalan dan mendengar langsung hasil akhirnya, gue sangat bangga sama Band Langit Senja. Sebagai musisi, mereka sangat mudah diarahkan bahkan ada beberapa feedback yang mereka sampaikan sehingga dalam proses aransemen pun mereka sangat aktif untuk terlibat," papar Iga.


Simak Video "Resso Ungkap Perubahan Gaya Nikmati Musik saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com