Perdana! 'Adu Rayu' akan Dibawakan Langsung di Konser Yovie Widianto

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 11 Jul 2019 21:29 WIB
Foto: Yovie Widianto (Dyah P. Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Yovie Widianto dan sejumlah musisi lainnya akan menggelar konser di Surabaya. Konser itu bertajuk 'Inspirasi Cinta Yovie & Friends'.

Konser tersebut akan berlangsung di Grand City Convention Center, Surabaya pada 7 Agustus 2019.

Menurut Yovie Widianto, dalam konser itu, single 'Adu Rayu' yang baru saja dirilisnya bersama Tulus dan Glenn Fredly akan dibawakan secara langsung untuk pertama kalinya.

"Ketika konser di Jakarta, saya baru saja merilis lagu 'Dengan Caraku' bersama Arsy dan Jodie dan 'Harus Bahagia' sama Yura Yunita. Kalau yang sekarang, 'Adu Rayu' akan kami bawakan pertama kalinya bersama Glenn dan Tulus," kata Yovie ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Saat lagu 'Adu Rayu' diluncurkan, video klipnya yang dibintangi oleh Nicolas Saputra, Velove Vexia dan Chicco Jerikho memang menjadi bahan perbincangan.

Dalam jangka waktu satu bulan sejak dirilis, setidaknya telah 3 juta pendengar telah memutarnya di layanan streaming Spotify.

Hal tersebut membuat Yovie menganggap dimainkannya lagu itu akan menjadi sesuatu yang spesial di konsernya nanti.

Konser 'Inspirasi Cinta' di Surabaya bukanlah kali pertama digelar. Sebelumnya pertunjukan serupa telah berlangsung di Jakarta Convention Center pada 7 November 2018.

Dalam konsernya yang pertama, Yovie Widianto mengajak serta Rossa, Bunga Citra Lestari, Glenn Fredly, Tulus, HIVI!, dan Brisia Jodie.

Sedangkan dalam konsernya nanti di Surabaya ia akan tampil bersama Rossa, Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie dan 5Romeo.



Simak Video "Yovie Widianto Tak Sabar Lihat Antusiasme Fans di Konser Drive-in"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)