detikHot

music

Masih Rebutan Master, Big Machine Rilis Single Taylor Swift dalam Piringan Hitam

Kamis, 11 Jul 2019 13:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Taylor Swift. Foto: Getty Images Taylor Swift. Foto: Getty Images
Jakarta - Untuk merayakan 13 tahun album debut Taylot Swift, label rekaman Big Machine Records akan merilis piringan hitam dalam jumlah terbatas.

Piringan hitam tersebut bakal berisi lima lagu hits Taylor Swift di awal kariernya. Salah satunya adalah lagu 'Teardrops on My Guitar'.

Pemesanan awal dibuka mulai kemarin, Rabu, 10 Juli 2019 dan piringan hitam tersebut akan tersedia mulai 30 Agustus 2019.

Meski diumumkan di akun Instagram-nya, namun Big Machine Records menonaktifkan kolom komentar mereka. Pengumuman tersebut terbilang mengejutkan karena hubungan Taylor Swift dan Big Machine tengah dalam kondisi yang tidak baik.

Hal tersebut dikarenakan master dari album terdahulu Taylor Swift tidak dapat dimiliki oleh sang pelantun 'Blank Space' setelah perusahaan tersebut menantangani akuisisi dengan Scooter Braun.

Akan tetapi dikutip dari Billboard, Kamis (11/7), pihak label sudah merencanakan perilisan piringan hitam tersebut sebelum adanya pengumuman akuisisi Scooter Braun.

Taylor Swift akan mengeluarkan album baru yang menjadi album pertama di luar Big Machine pada 23 Agustus 2019 mendatang. Album itu berjudul 'Lover'.


Simak Video "Dukung Taylor Swift, Sejumlah Musisi Unfollow Scooter Braun"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed