detikHot

music

The Used Lengkapi Pengisi Acara Hodgepodge Superfest 2019

Kamis, 11 Jul 2019 11:44 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Hodgepodge Superfest 2019. Foto: Dyah Paramita Saraswati Hodgepodge Superfest 2019. Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Setelah mengumumkan sejumlah pengisi acara fase pertama, Hodgepodge Superfest 2019 mengumumkan musisi lainnya yang akan tampil dalam fase kedua.

Penyelenggara festival tersebut mengumumkan The Used akan menjadi salah satu penampil utama dalam gelarannya.

"(Pengisi acara) yang baru ada The Used, itu band rock, dulu saat saya ngeband saya juga bawain lagu The Used," kata Program Director Hodgepodge Festival 2018, Elfa Zulham di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Menurut Presiden Direktur Java Festival Production selaku penyelenggara Hodgepodge Superfest, The Used termasuk band yang tak sulit untuk dibawa ke Indonesia.

"Nggak lama sih, kami tanya, mereka mau. Mungkin kira-kira sebulan lah sampai bisa announce," ujar Dewi Gontha.



Bersamaan dengan diumumkan tampilnya band rock asal Amerika Serikat itu, Hodgepodge Superfest 2019 juga mengumumkan nama-nama musisi lainnya, di antaranya State Champs, Superorganism, Gho$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, Iwa K x Sweet Martabak.

Ada pula Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava,. Feast, LALAHUTA, M. A. T. S., Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Sebelumnya, Hodgepodge juga telah mengumumkan Snow Patrol dalam format akustik dan supergroup Prophets of Rage yang terdiri dari personel Rage Against the Machine, Audioslave, Public Enemy dab Cypress Hill sebagai penampil utama di fase pertama.

Hodgepodge Superfest 2019 bakal akan berlangsung pada 31 Agustus dan 1 September 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Tiket harian dijual seharga Rp 400 ribu untuk harga prajual dan Rp 600 ribu untuk harga normal. Sedangkan tiket terusannya dibanderol seharga Rp 950 ribu.


Simak Video "Pecah Abis! Intip Keseruan Hodgepodge Superfest 2018 "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com