detikHot

music

Video Klip Lagunya Tuai Kontroversi, Apa Kata Siva Aprilia?

Kamis, 11 Jul 2019 09:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram @sivaapriliareal Foto: Instagram @sivaapriliareal
Jakarta - Model Siva Aprilia kini menjajal dunia tarik suara. Rupanya, ia merasa sangat berat mengembangkan bakat barunya tersebut.

Sebab saat jadi penyanyi, Siva justru banyak mendapatkan komentar yang lebih pedas. Hal itu berbanding terbalik ketika menjadi model ataupun sebagai disc jokey (DJ).

"Ternyata jadi penyanyi itu komentarnya lebih pedas ya, dari pada jadi DJ komentarnya. Kalau jadi penyanyi itu yang komenin detail banget gitu. Kalau DJ paling komentarnya, 'yah DJ terus, oh anak malam dia'. Kalau jadi penyanyi, aduh komennya bikin hati aku sakit banget," kata Siva Aprilia di Zendaya x Tommy Hilfiger Wacthes, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).


Siva Aprilia mengeluarkan single perdana berjudul 'Masih Sakit'. Nah, dalam video klip lagunya itu ternyata menuai kontroversi. Hal itu dikarenakan cuplikannya agak 'nakal'.

"Ada komentar dari netizen di video klip aku itu kayak gini nih 'kalau bintang pornstar bikin video klip'," tambahnya.

Memang Siva akui setiap ada komentar miring, ia selalu mengumpulkannya yang kemudian dilaporkan kepada sang bos. Namun hal itu, tetap jadi latihan mentalnya meski dirinya sedang terpuruk.

"Sebenernya sih waktu komentar hater itu aku screen shot, terus aku kasih ke bos aku, cuman dia bilang, haters pasti adalah, jadi aku kayak mengundang haters ke aku. Mungkin ini juga menjadi melatih mental jugalah, ya cuman bikin down sih komentar-komentarnya," beber Siva Aprilia.


Memang selama ini, Siva sendiri tak mengelak imej seksi sudah melekat dalam dirinya.

"Sebenarnya aku itu seksinya itu seksi sporty, mungkin karena orang yang belum tahu aku jadi berpikirnya selalu dengan pakaian yang seksi," pungkas Siva Aprilia.

Siva Aprilia menjadi model setelah dikenal lewat potret tubuhnya di majalah dewasa. Kemudian heboh saat payudaranya tersenggol oleh petarung MMA (Mixed Martial Arts), di mana di situ dia menjadi gadis ring.




Simak Video "Video Musik Freddie Mercury Dirilis Setelah 4 Dekade Tersimpan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed