detikHot

music

Marcello Tahitoe Enggan Statis di Album Baru

Rabu, 10 Jul 2019 21:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Marcello Tahitoe Foto: Asep Syaifullah Marcello Tahitoe Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Marcello Tahitoe atau Ello bakal merilis album barunya pada bulan depan, tepatnya 9 Agustus 2019. Album tersebut akan berjudul 'Antistatis'.

Judul album itu diambil dari salah satu lagu yang tertuang di dalamnya. Ello menyebutkan, lagu itu menggambarkan keinginannya untuk terus maju dan tidak berjalan di tempat.

"Tentang menurut gue tuh hidup tuh nggak boleh statis. Harus progres terus, lo nggak bisa cuma diem terus, lo nggak bisa," ujar Ello ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Nantinya akan ada sembilan lagu di dalam album tersebut dengan tema yang beragam. Mulai dari kemunafikan manusia, kondisi negara, hingga kegelisahannya melihat budaya saling menghujat para warganet.

Menurut Marcello, inspirasinya dalam album bisa berasal darimana saja. Akan tetapi kebanyakan berasal dari pengamatannya terhadap kondisi sekitar.

"Gue sebenernya segampang bagaimana melihat suasana hati dan mood aja. Lirik-lirik kaya gitu memang yang sedang gue inginkan ketika bikin sebuah karya. Jadi gue tinggal ngikutin ombak inspirasinya aja," kata Ello.



(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed