detikHot

music

Ternyata Ini Alasan Victoria Beckham Ogah Ikut Reuni Spice Girls

Minggu, 07 Jul 2019 16:48 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Victoria Beckham (Getty Images) Foto: Victoria Beckham (Getty Images)
Jakarta - Bulan lalu, Spice Girls baru saja menuntaskan tur reuni mereka. Namun tur tersebut sama sekali tak diperkuat Victoria Beckham.

Berbagai spekulasi pun muncul. Beredar kabar kalau istri dari David Beckham tersebut ogah bergabung karena masalah bayaran yang tidak pas.

Namun hal tersebut ditepis olehnya. Kepada Vogue Jerman, Victoria Beckham membeberkan alasan mengapa tak ikut dalam reuni mantan grup musiknya tersebut.

"Butuh keberanian besar untuk tidak pergi tur dengan Spice Girls," ujarnya.


Pemilik julukan Posh Spice itu juga menambahkan ada beberapa hal penting yang harus ia urus. Baginya kini, keluarga dan bisnis fashionnya adalah yang paling penting.

"Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan. Saya 45 tahun sekarang dan senang menjadi wanita seperti saya sekarang ini. Saya tidak mencoba untuk berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya," ujar ibu empat anak itu.

"Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak begitu percaya diri. Jadi saya belajar untuk mendengarkan suara hati," tambahnya.


Berbeda dengan Victoria Beckham, para rekannya yang lain mengaku bahagia bisa reuni bersama Spice Girls. Bahkan Mel C menyebut penampilannya bersama Mel B, Emma Bunton, dan Geri Halliwell di Inggris dan Irlandia begitu mengesankan.

"Kami tidak mau itu berakhir. Kami telah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin pergi lebih jauh," katanya.



Ternyata Ini Alasan Victoria Beckham Ogah Ikut Reuni Spice Girls



Simak Video "Spice Girls akan Dibuat Film Animasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com