detikHot

music

Hormati Keduanya, Ed Sheeran Tanggapi Santai Kisruh Taylor Swift Vs Scooter Braun

Kamis, 04 Jul 2019 15:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Ed Sheeran Foto: Asep Syaifullah Ed Sheeran Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Taylor Swift geram karena aset musiknya berpindah kepemilikan ke Scooter Braun. Sejumlah musisi pun memberikan dukungannya.

Namun berbeda dengan yang lain, Ed Sheeran tidak secara vokal mendukung Taylor Swift, salah satu sahabatnya. Kalimat penyemangat disampaikan Ed Sheeran langsung kepada yang bersangkutan.

"Saya telah berbicara langsung dengannya (Swift), seperti yang selalu saya lakukan," ungkap Ed Sheeran, seperti yang dilansir AceShowbiz.




Hal tersebut tentu baik, dengan tidak memanaskan suasana. Namun alasan lainnya juga karena Ed Sheeran menjaga hubungan baik dengan Scooter Braun, pemilik Big Machine Records dan juga manajer beberapa artis, salah satunya Justin Bieber.

Diketahui Ed Sheeran sedang berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk sebuah lagu, 'I Don't Care'.

Seperti diketahui, aset musik Taylor Swift berupa master beberapa albumnya adalah milik Big Machine Records, sesuai kontrak yang ia tanda tangani saat usia 15 tahun. Beberapa kali ia mencoba untuk mendapatkan hak atas aset musik tersebut.

Namun sayangnya usaha itu selalu gagal. Hingga pada akhirnya Big Machine Records dibeli oleh Scooter Braun yang tentunya juga menjadi pemilik dari aset tersebut.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com