Jacky Zimah di Mata Rita Sugiarto

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Jul 2019 00:12 WIB
Foto: Jacky Zimah, pendangdut mantan suami Rita Sugiarto / SS YouTube
Jakarta - Jacky Zimah meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit komplikasi yang diidapnya. Saat mendapatkan kabar tersebut, Rita Sugiarto mengaku turut berduka atas kepulangan sang mantan suami.

Di mata Rita Sugiarto, Jacky Zimah merupakan sosok pria yang aktif dan tak bisa diam. Meskipun sulit untuk diberi nasihat, namun ia termasuk pria yang baik dan rajin.

"Orangnya sih baik, orangnya senengnya nggak mau diem, orangnya senengnya bikin apa gitu. Sangat aktif," kenang Rita Sugiarto saat dihubungi detikHOT, Selasa (2/7/2019).



"Kadang-kadang kalau dibilangin susah. Semuanya maunya digarap sendiri, kayak bikin pager, bikin lemari sendiri," sambungnya.

Video: Rita Sugiarto Cerita Soal Sosok Jacky Zimah

[Gambas:Video 20detik]



Kenangan tersebut masih membekas di pikiran Rita Sugiarto saat masih menjalin rumah tangga dengan Jacky Zimah. Meskipun kini sudah berpisah, ternyata sikap dan prilaku tersebut masih ada pada diri Jacky Zimah.

"Rajin banget, nggak bisa dibilangin. Jadi kadang-kadang kitanya, pas waktu dulu masih serumah ya, kayal begitu. Ternyata sampai sekarang juga masih seperti itu. Orangnya emang nggak bisa diem," tukas wanita 58 tahun itu.


Jacky Zimah meninggal dunia setelah lama melawan penyakit komplikasi diabetes. Dikenal sebagai pedangdut senior, Jacky Zimah juga jadi inspirasi lagu 'Jacky' yang dibawakan Rita Sugiarto.



Jacky Zimah di Mata Rita Sugiarto




Simak Video "Kepergian Matthew White Sang Aktor Cilik Pemain Film Danur"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)