detikHot

music

Taylor Swift Vs Scooter Braun, Ariana Grande di Pihak Siapa?

Selasa, 02 Jul 2019 17:46 WIB Dicky Ardian - detikHot
Ariana Grande Foto: Dok. Instagram/arianagrande Ariana Grande Foto: Dok. Instagram/arianagrande
Jakarta - Taylor Swift berseteru dengan Scooter Braun karena polemik kepemilikan aset musik. Lalu, Ariana Grande ada di pihak siapa?

Seperti diketahui, Ariana Grande adalah salah satu sahabat Taylor Swift. Meski sebelumnya, mereka juga diisukan bermusuhan. Namun momen Grammy Awards 2016 mematahkan anggapan itu.

Taylor Swift dan Ariana Grande saling menyapa di belakang panggung. Begitu juga saat Taylor Swift sedang ada di atas panggung, pelantun '7 Rings' itu begitu senang.

Sedangkan Scooter Braun juga punya hubungan dekat dengan Ariana Grande. Ia adalah manajer sang penyanyi, bersama dengan Justin Bieber.




Hingga saat ini, Ariana Grande seakan tidak mau ada di antara masalah itu. Beberapa unggahannya di media sosial begitu 'aman' dan lebih memilih untuk mempromosikan karyanya.

Berbeda dengan Justin Bieber, ia terang-terangan mendukung sang manajer. Setelah postingan blog Taylor Swift soal masalahnya itu terungkap ke publik, Justin Bieber pun langsung memberikan pembelaan kepada sang manajer melalui postingan di Instagram. Ia bahkan menyebut Taylor hanya mencari belas kasihan dari postingannya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com