detikHot

music

Indonesia Krisis Lagu Anak, Naura Malah Sabet Triple Platinum

Selasa, 02 Jul 2019 11:29 WIB Dicky Ardian - detikHot
Naura Foto: Trinity Optima Production Naura Foto: Trinity Optima Production
Jakarta - Krisis lagu anak sedang melanda Indonesia. Namun di tengah momen itu, ada Naura yang berhasil mendapatkan triple platinum dari albumnya.

Perolehan itu didapatkan Naura berkat album anak yang dimilikinya, berjudul 'Katakanlah Cinta'. Album itu dirilis pada 2018.

Dari siaran persnya, Naura berhasil mendapatkan triple platinum dari Trinity Optima Production selaku labelnya dan KFC sebagai toko penjualan. Di Indonesia, satu platinum dihitung 75 ribu kopi penjualan album.

"Pertama aku merasa senang banget. Kedua, nggak nyangka banget, karena ini merupakan pertama kali aku menjual album aku di KFC dan ternyata terjualnya banyak banget. Jujur aku bangga banget mendengarnya," ungkap Naura.




Momen itu dijadikan Naura sebagai motivasi. Ia berharap bisa menggapai capaian yang lebih besar lagi.

"Ini motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik lagi. Dan juga semangat untuk membuat lagu yang bermakna untuk teman Naura. Karena aku nggak mungkin bisa medapatkan triple platinum ini juga karena Teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku," katanya.

Hingga saat ini, album 'Katakanlah Cinta' sudah terjual lebih dari 500 ribu kopi. Album itu adalah yang keempat dari penyanyi 14 tahun tersebut.


Simak Video "Melenggang ke Broadway, Naura Tak Mau Buru-buru Go Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com