detikHot

music

Meriahnya Konser Intim Sheila On 7 di Yogyakarta

Sabtu, 29 Jun 2019 23:07 WIB Ristu Hanafi - detikHot
Foto: Sheila On 7 / Ristu Hanafi Foto: Sheila On 7 / Ristu Hanafi
Yogyakarta - Sheila On 7 kembali menyapa Kota Yogyakarta pada konser bertajuk 'Intimate Live in Concert Sheila On 7'. Ribuan SheilaGank memadati Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY).

"Konser malam ini dihadiri 1.000 penonton," kata Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko, Sabtu (29/6/2019) malam.

Konser intimate ini diselenggarakan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dan disponsori oleh Top Coffee Cappuccino serta Classmild. Turut menampilkan Jasmine Elektrik dan Tashoora Band sebagai band pembuka.



SheilaGank yang hadir tak hanya dari Kota Yogyakarta, namun juga banyak yang berasal dari luar kota. Tiket sudah ludes terjual sejak bulan Mei lalu.

"Animo masyarakat dari dalam maupun luar kota Yogyakarta untuk event ini sungguh luar biasa," ujar Aris.

"Konser ini memang berkonsep berbeda dari konser-konser Sheila On 7 sebelumnya. Konser malam ini, konsepnya seintim mungkin dengan para penonton. Juga hospitality dari tim Hotel Dafam Fortuna menambah nilai plus dari event kali ini," imbuhnya.

Manggung di 'rumah sendiri', Sheila On 7 yang digawangi oleh vokalis Duta Atmojo dan gitaris Eross Candra langsung tampil menggebrak. Membawakan lagu-lagu yang sudah dikenal dan disukai oleh para penggemarnya dari awal kemunculan Sheila On 7 hingga sekarang ini.

Dibuka dengan lagu berjudul 'Pejantan Tangguh', disusul lagu 'JAP', 'Pemuja Rahasia', 'Kita' dan lagu-lagu hits dari sejumlah album Sheila On 7 lainnya.


Simak Video "Sheila on 7 Tawarkan ''Kisah Klasik'' di Synchronize Fest 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com