detikHot

music

Kacaunya Vestville: Batal Digelar, Uang Tak Di-refund, Musisi Disalahkan

Sabtu, 29 Jun 2019 21:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Vestville Foto: Vestville
Jakarta - Sebuah festival musik di Belgia bertajuk Vestiville batal digelar hanya beberapa jam sebelum acara tersebut dibuka.

Alhasil, para penonton yang sudah mengeluarkan uang, baik untuk tiket ataupun akomodasi pun langsung curhat di media sosial.

"#vestiville menunggu selama dua jam untuk masuk dan acara tersebut dibatalkan, padahal sudah keluar uang 800 poundsterling dan terbang dari Inggris ke sini, apa kalian gila. Dan tak ada refund? Benar-benar gila," tulis salah satu netizen di twitter.



Selain itu mereka juga mengira festival itu hanyalah tipuan belaka, karena tak ada tenda makanan dan minuman yang ada dilokasi. Namun pihak panitia menyebutkan alasan gagalnya festival tersebut digelar.

"Pada sore ini Vestiville gagal digelar. Hal ini dikarenakan setelah berkonsultasi dengan pihak keamanan setempat dan bodyguard A$AP Rocky ternyata tak bisa menjamin keamanan publik dan sang artis," tulis panitia.

Banyak penonton yang meluapkan kekecewaannya kepada A$AP Rocky. Mereka merasa ditipu karena sudah keluar banyak uang namun nasibnya tak jelas.

Festival tersebut harusnya berlangsung pada 28 hingga 30 Juni dan diisi oleh nama-nama besar seperti Cardi B, Future, A$AP Rocky hingga Ja Rule.


Simak Video "HiVi! dan Nidji Serukan Persatuan di Panggung Kawula Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com