detikHot

music

'Cinta Karena Cinta' Judika Adaptasi Lagu Berbahasa Mandarin

Jumat, 28 Jun 2019 17:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Judika. Foto: Ismail/detikHOT Judika. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Judika melepas single baru berjudul 'Cinta Karena Cinta'. Lagu tersebut nantinya akan menjadi soundtrack dari sinetron berjudul sama yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni.

'Cinta Karena Cinta' sebenarnya bukan lagu yang betul-betul baru. Lagu ini merupakan adaptasi dari lagu berbahasa Mandarin berjudul 'Yin Wei Suo Yi Ai'.

"Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin dan ketika saya diminta menyanyikan lagu ini, saya langsung jatuh hati," ujar Judika melalui siaran pers, Jumat (28/6/2019).

"Saya belum pernah mendengar versi aslinya, tapi mendengar notasi dan liriknya dalam bahasa Indonesia sudah membuat saya menyukainya," sambungnya.

Selain merilis single tersebut, Judika juga merilis video klip yang dibintangi oleh para pemain sinetronnya. Video tersebut disutradarai oleh Bramsky.

"Proses pembuatan musik video kali ini cukup menyenangkan karena beberapa pemain utama dari sinetronnya juga bisa bergabung. Jadi nggak ada kesulitan yang berarti, semuanya lancar," katanya.

[Gambas:Youtube]


(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com