detikHot

music

Ariel Berahasia Soal Sosok 'Wanitaku' dalam Lagu Baru 'NOAH'

Jumat, 28 Jun 2019 11:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ariel NOAH (Noel/detikFoto)
Jakarta - Youtuber VJ Laissti kembali berkolaborasi dengan Ariel 'NOAH'. Tak bertatap muka, kali ini ia hanya teleponan dengan sang vokalis.

Laissti kepo ke Ariel soal lagu baru NOAH yang berjudul 'Wanitaku'. Ia memaksa eks kekasih Sophia Latjuba itu menjawab untuk siapa lagu tersebut dibuat.

"Terakhir nih, tapi kamu harus jawab ya. Hmm ini om lagu 'Wanitaku' ini, itu sebenarnya dibikin untuk siapa?" tanyanya, saat dilihat detikHOT.

vj laissti dan ariel noahvj laissti dan ariel noah Foto: Instagram laissti


Ariel pun tak sungkan menjawab pertanyaan dari Laissti. Ia mengaku kalau 'Wanitaku' untuk seseorang yang sayangnya tak mau diungkap.

"Sebenarnya dibikin buat siapa? Haha hmm ada sih, tapi nggak akan bilang-bilang," ujarnya sambil tertawa.

Laissti masih terus mencecar Ariel soal sosok perempuan dalam lagu 'Wanitaku'. "Ada sosoknya?" katanya.


Ariel masih tetap tak mau menyebut nama perempuan tersebut. Yang pasti, katanya, wanita ini benar-benar membantunya hingga tercipta 'Wanitaku'.

"Nggak. Nggak mau. Kadang-kadang kalau kita lagi nulis tuh sosok yang dibayangin tuh bisa membantu, jadi ceritanya tuh nggak terlalu berubah-ubah," tuturnya.

Ariel sebelumnya mengatakan kalau proses dirilisnya single 'Wanitaku' memang memakan waktu lama yakni tiga tahun. Ia menuliskan lirik lagu itu bersama Pongky Barata dan Kin 'The Fly'.

Laissti juga memuji single 'Wanitaku' yang masih kental dengan musik ala 'NOAH'. Meskipun, ada beberapa bagian dari lagu yang dirasanya bukan seperti 'NOAH'.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com