detikHot

music

Rendy Pandugo hingga Petra Sihombing Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu

Kamis, 27 Jun 2019 20:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Festival Mesin Waktu (Dyah P Saraswati/detikHOT) Foto: Festival Mesin Waktu (Dyah P Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Empat penyanyi solo pria yang terdiri dari Teddy Adhitya, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Gamaliel bakal tampil bersama layaknya formasi boyband dalam Festival Mesin Waktu.

Mereka berempat akan membawakan lagu-lagu dari boyband yang popular di era 1990-an di antaranya Boyzone, NSYNC, New Kids on the Block, dan lain-lain.

Tak hanya bernyanyi, keempatnya juga bakal berjoget dengan gerakan koreografi yang digarap oleh Gamaliel.

"Yang jelas boyband tahun 1990-an kan sangat identik dengan koreografi. Sangat identik dengan joget-joget. Mungkin tanggal 17 Agustus 2019 nanti the only chance untuk melihat gue, Rendy Pandugo, Petra Sihombing dan Gamaliel berkoreo dalam satu gerakan yang berbarengan," ungkap Teddy ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Meskipun mereka berempat telah saling mengenal satu sama lain, tetapi bukan kolaborasi tersebut berjalan mulus tanpa tantangan.

Salah satu tantangannya adalah karena Rendy Pandugo dan Petra Sihombing tak terbiasa menari dengan koreografi di atas panggung. Keduanya kerap tampil bersama gitarnya.

Video: Dul Jaelani dan Dewa19 Bakal Manggung di ''Festival Mesin Waktu''

[Gambas:Video 20detik]



Maka berjoget di atas panggung akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru bagi keduanya.

"Itu dia yang bikin menarik, karena buat gue mereka (Rendy dan Petra) ksatria bergitar, dan mereka nggak pernah joget tapi nanti mereka nggak akan pake gitar dan joget. It's gonna be a lot of fun karena gue akan menertawakan mereka," kata Teddy.

"Sempat mikir, ini hukuman buat gue apa gimana. Tapi okelah, pas dikasih tahu, ternyata nggak megang gitar, akhirnya gue memantapkan mental, ambil sebagai tantangan aja ya," tambah Rendy sembari bercanda.

Festival Mesin Waktu akan berlangsung pada 17 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


(srs/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed