detikHot

music

Adeline Margaret Eks Cherrybelle Persembahkan 'Denganmu Lebih Indah

Kamis, 27 Jun 2019 09:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Adeline Margareth (Noel/detikhot) Foto: Adeline Margareth (Noel/detikhot)
Jakarta - Penyanyi muda Adeline Margaret yang juga eks Cherrybelle kembali berkarya. Kali ini ia merilis single terbarunya bertajuk 'Denganmu Lebih Indah' setelah sebelumnya ia merilis single 'Bila Saja' di tahun 2018.

"Jadi hari ini aku launching single ke 2 aku yang berjudul Denganmu Lebih Indah, dan dibantu oleh 3 komposer sebagai pencipta lagunya, dan dibantu juga sama Kece Entertainment," kata Adeline Margaret saat rilis single di kantor Musik Kece Indonesia, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) malam.

Dalam penggarapan video klip lagu tersebut Adeline memilih sudut-sudut kota di negara tetangga yakni Singapura. Bukan tanpa alasan, sebab Adeline sangat menyukai landscape kota besar.

"Video clipnya itu di Singapura. Karena aku tipe orang yang suka kota kota gitu jadi aku milihnya Singapur karena lebih ke kota kotaan," imbuhnya.

Adeline Margaret Eks Cherrybelle Persembahkan 'Denganmu Lebih IndahFoto: Adeline Margaret (Noel/detikhot)


Soal penggarapan lagu ini Adeline pun hanya membutuhkan waktu selama dua bulan saja. Itu termasuk penggarapan video klip.

"Kalau dari musik sih sekitar 1 bulan sampai jadi ke master tapi kalau misalnya untuk video clipnya jadinya 1 bulan. Jadi 2 bulan," ungkapnya.

Selain itu menurut Adeline single keduanya kali ini adalah lanjutan dari single pertamanya 'Bila Saja'. Lagu tersebut mengisahkan kisah sedih putusnya asmara yang konon dijalinnya dengan aktor muda asal Filipina yakni Teejay Marquez.

"Kalau semuanya sih iya sendiri karena awalnya mau bikin single ke 2 ini karena lanjutan dari single pertama aku. Aku ngerasain bahwa single pertama aku itu respon dari masyarakat juga bagus jadinya aku bikin single ke 2 dan itu juga pengalaman prjbadi aku dari single pertama juga single ke 2 ini," pungkasnya.


Simak Video "Novi eks Cherrybelle Bantah Mendadak Nikah karena Hamil Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed