detikHot

music

Penggemar Linkin Park Dapat Beli Tiket Mike Shinoda Lebih Awal

Rabu, 26 Jun 2019 17:39 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/ detikHOT Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Seperti yang telah diberitakan, Mike Shinoda bakal menggelar konsernya di Tanah Air pada 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penjualan tiket Mike Shinoda akan dibuka mulai Senin, 1 Juli 2019 pukul 10.00 WIB. Tapi untuk anggota kelab penggemar Linkin Park Underground (LPU) penjualan dimulai lebih dahulu, yakni pada Minggu, 30 Juni 2019.

"Kapasitas JIExpo Kemayoran 7000 orang agar nyaman untuk penonton. Kapasitas itu sesuai dengan yang disyaratkan oleh timnya Mike Shinoda. Untuk anggota LPU dapat membeli (tiket) lebih dulu melalui situsnya," ujar Humas WIDELANES, Tania Rizqia, selaku pihak promotor ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).



Tiket untuk menonton konser Mike Shinoda dibagi menjadi dua kategori dengan dua fase waktu pembelian.

Untuk harga pra jual, tiket dibanderol seharga Rp 350 ribu untuk kategori Festival B dan Rp 550 ribu untuk Festival A.

Sedangkan harga normalnya adalah sebesar Rp 690 ribu untuk Festival B dan Rp 890 ribu untuk Festival A.

Dalam konsernya nanti, Mike Shinoda diprediksi akan membawakan lagu-lagu dari album solonya 'Post Traumatic' (2018), lagu-lagu milik Font Minor dan lagu-lagu milik Linkin Park.

"Kalau dibocorin (setlist lagu) sih belum, tapi mungkin ada bayangan. Mike Shinoda kan salaj satu founder Linkin Park, jadi mungkin ada lagu dari (proyek solo) Mike Shinoda, ada lagu dari Font Minor dan lagu dari Linkin Park," tutur International Marketing Manager Warner Music Indonesia, Aquilla Aditya, pada kesempatan yang sama.


Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Mike Shinoda Minta Makanan Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com