detikHot

music

Bruk! Camila Cabello Jatuh saat Latihan Dansa dengan Shawn Mendes

Rabu, 26 Jun 2019 15:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Shawn Mendes dan Camila Cabello Foto: Shawn Mendes dan Camila Cabello
Jakarta - Dansa yang begitu mesra yang ditampilkan Camila Cabello dan Shawn Mendes di video musik 'Senorita' ternyata butuh usaha besar. Bahkan Camila Cabello sampai harus jatuh bangun.

Hal itu terjadi ketika keduanya sedang latihan koreografi sebelum syuting berlangsung. Momen tersebut dibagikan Camila Cabello di Instagram.

"Ingat saat kamu menjatuhkanku?" tulis Camila Cabello dengan mengaitkan akun @shawnmendes.

Terlihat Shawn Mendes menggenggam tangan pasangan duetnya itu kala berdansa. Tarikan tangannya seharusnya membuat Camila Cabello tidak jatuh.



Namun nahas, genggaman tangan terlepas. Bruk!

Setelah kejadian itu, keduanya tampak tertawa. Shawn Mendes langsung meminta maaf dan membantu Camila Cabello bangun.

[Gambas:Instagram]



Versi lengkap dari kejadian itu ternyata akan masuk ke dalam video behind the scene. Shawn Mendes dan Camila Cabello akan merilis video tersebut hari ini, Rabu (26/6/2019).

Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali berkolaborasi. Proyek itu diberi judul 'Senorita'.

Mereka tampil begitu mesra dalam video musik dari lagu tersebut. Kemesraan tersebut ternyata juga membuat Camila Cabello gugup.

Lewat fitur live chat bersama penggemar, mengutip ET Online, pelantun 'Havana' tersebut mengaku meminum anggur yang begitu banyak untuk menghilangkan perasaan itu.



"Kami telah saling kenal selama empat tahun sekarang, dan saya amat menyukai pribadi Shawn dan dia selalu ada untuk saya. Saya beruntung menemukan seseorang seperti itu di awal usaha saya memulai (solo karier)," katanya tentang hubungannya dengan Mendes.

Ini bukan kali pertama Shawn Mendes dan Camila Cabello berkolaborasi. Sebelumnya mereka juga bekerja sama untuk lagu berjudul ' I Know What You Did Last Summer'.

"Tentu saja, dia (Cabello) itu luar biasa dan sangat bertalenta sebagai seorang penulis lagu. Saya tidak pernah langsung cocok bekerja dengan penulis lagu seperti bersama Cabello," nilai Mendes.

[Gambas:Youtube]


(dar/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com