detikHot

music

Glastonbury Bantah Ada Panggung Rahasia untuk Lady Gaga dan Bradley Cooper

Selasa, 25 Jun 2019 12:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Lady Gaga dan Bradley Cooper. Foto: REUTERS/Mike Blake Lady Gaga dan Bradley Cooper. Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Penyelenggara Glastonbury angkat suara mengenai adanya panggung rahasia yang akan menampilkan Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam festival tersebut.

Hal itu dibantah oleh Emily Eavis sebagai penyelenggara. Di akun Twitter miliknya, Emily me-retweet cuitan akun situs berita musik NME dengan judul mempertanyakan kemungkinan dua bintang 'A Star is Born' itu tampil.

"Sebelum berita ini semakin ke mana-mana, jawabannya adalah tidak. Ini tidak akan terjadi. (Meskipun kalian masih bisa menyaksikan'A Star is Born' di Pilton Palais tenda sinema pada 4.30 sore pada hari Jumat)," tulisnya.



Sebelumnya, rumor mengenai adanya penampilan rahasia dari Lady Gaga dan Bradley Cooper di Glastonbury 2019 merebak. Keduanya disebut-sebut akan membawakan lagu-lagu dari film 'A Star is Born'.

Spekulasi mulai merebak sejak DJ Edith Bowman mengatakan di salah satu acara televisi di Inggris bahwa akan ada penampilan rahasia di Glastonbury.

Festival musik Glastonbury akan berlangsung pada 26 hingga 30 Juni 2019. Sejumlah musisi dijadwalkan tampil, di antaranya Janet Jackson, Miley Cyrus, Billie Eilish, Tame Impala dan lain-lain.




Glastonbury Bantah Ada Panggung Rahasia untuk Lady Gaga dan Bradley Cooper

(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com