detikHot

music

Shawn Mendes dan Camila Cabello Umbar Kemesraan di Klip 'Senorita'

Jumat, 21 Jun 2019 16:01 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Shawn Mendes dan Camila Cabello Foto: Shawn Mendes dan Camila Cabello
Jakarta - Shawn Mendes dan Camila Cabello tengah dimabuk asmara. Mereka berkenalan hingga bercinta di video musik 'Senorita'.

Di awal video, Shawn Mendes datang ke sebuah restauran. Camila Cabello si pelayan seksi membuatnya begitu tertarik.

Cinta pada pandangan pertama tersirat dari mata keduanya. Perkenalan terjadi hingga keduanya merasa saling memiliki.

Belum cukup, kisah cinta mereka juga digambarkan begitu dalam. Shawn Mendes dan Camila Cabello berkencan dengan motor klasik hingga berujung sebuah adegan ranjang.




Kemesraan tersebut ternyata juga membuat Camila Cabello gugup. Lewat fitur live chat bersama penggemar, mengutip ET Online, pelantun 'Havana' tersebut mengaku meminum anggur yang begitu banyak untuk menghilangkan perasaan itu.

"Kami telah saling kenal selama empat tahun sekarang, dan saya amat menyukai pribadi Shawn dan dia selalu ada untuk saya. Saya beruntung menemukan seseorang seperti itu di awal usaha saya memulai (solo karier)," katanya tentang hubungannya dengan Mendes.

Sebelumnya, Shawn Mendes dan Camila Cabello mengenalkan 'Senorita' lewat Instagram mereka. Di video teaser yang mereka unggah, kemesraan memang sudah ditampilkan.

Hingga saat ini, setelah 4 jam diunggah, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,6 juta penonton. Lebih dari 1 juta orang juga menyukai video tersebut.

Bagaimana menurutmu?

[Gambas:Youtube]



Ini bukan kali pertama Shawn Mendes dan Camila Cabello berkolaborasi. Sebelumnya mereka juga bekerja sama untuk lagu berjudul ' I Know What You Did Last Summer'.

"Tentu saja, dia (Cabello) itu luar biasa dan sangat bertalenta sebagai seorang penulis lagu. Saya tidak pernah langsung cocok bekerja dengan penulis lagu seperti bersama Cabello," kata Mendes menilai.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com