detikHot

music

Rilis Single 'Ulangi', Aaliyah Masaid Ngaku Deg-degan

Kamis, 20 Jun 2019 20:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Putri Diva Pop Reza Artamevia, Aaliyah Massaid akhirnya mengeluarkan single perdananya berjudul 'Ulangi'. Lagu bergenre pop tersebut mengisahkan seseorang wanita yang berbuat salah kepada kekasihnya.

"Lagu ini mengulang kembali dengan orang yang disayangi kalau berbuat salah," kata Aaliyah Massaid dalam rilis Single di kantor Made Entertaiment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Aaliyah pun mengaku merasa deg-degan saat menjalani proses sebelum lagu tersebut rilis. Ia khawatir lagunya tak akan disukai penikmat musik Tanah Air.

"Perasaan deg-degan banget. Terus juga nggak tahu, apakah disukai atau tidak. Deg-degan banget aku memang orangnya begitu karena malu. Tapi setelah rilis ya happy lah," ungkapnya.

Sebagai produser musik, Pika Iskandar menyebut hanya butuh 3 jam untuk menyelesaikan lagu tersebut. Namun, dari proses recording hingga mastering, ia dan Aaliyah menghabiskan waktu satu bulan.

"Proses lagunya sendiri aku dan Aaliyah cuma 3 jam. Proses recording, instrumen, dan mastering kita punya waktu satu bulan. Sebelum single ini sudah ada pilihan beberapa lagu. Akhirnya memutuskan untuk vokal Aaliyah ke lagu 'Ulangi'," beber Pika.

Soal video musik, Aaliyah mengaku terjun langsung dalam produksi. Dan ternyata, ada tantangan tersendiri dalam prosesnya.

"Memang aku bilang sama tim, setiap produksi aku terjun langsung. Ya tantangannya koreo dan lagu 90's," kata anak mendiang Adji Massaid tersebut.

"Aku suka dance. Dulu pernah les dance. Tapi di sini koreonya kayak fun dance aja. Ada model laki-laki ya koreo sama dia," tukasnya.

Lagu 'Ulangi' kini sudah dapat dinikmati di sejumlah platform musik digital.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com