detikHot

music

Putuskan Segera Kembali, Raisa: Ini Momen Emas Aku

Kamis, 20 Jun 2019 12:11 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Raisa Foto: Palevi S/detikFoto Raisa Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sebelum melahirkan anaknya, Raisa menggelar konser perpisahan bertajuk 'Raisa Fermata Live in Concert' pada November 2018.

Setelahnya, selama enam bulan pelantun 'Kali Kedua' itu pun mundur sementara dari dunia tarik suara untuk berkonsentrasi mengurus kelahiran anak pertama dan keluarganya.

Kini dirinya merasa sudah siap untuk kembali ke dunia musik. Ia pun mengungkapkan bahwa masa ini adalah salah satu masa terbaiknya.

"Masa-masa sekarang ini menurut aku momen emas aku. Aku nggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik," ujarnya melalui siaran pers yang diterima detikHOT.




Selain karena merasa sudah siap dan berada di waktu yang paling tepat, ia pun menyadari bahwa dirinya telah rindu untuk berada di panggung, merekam karya, dan bertemu para penggemarnya.

"Aku sudah kangen banget pengen kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang," kata Raisa lagi.

Video: Hore! Raisa Andriana Siap Kembali ke Atas Panggung

[Gambas:Video 20detik]



Raisa sekaligus mengumumkan kembalinya ia dengan mengunggah sebuah video bertajuk 'Raisa - I'm Back!' di akun YouTube-nya.

Sebelumnya, pada April 2019, Raisa telah merilis single 'Nyawa dan Harapan' yang merupakan salah satu lagu di album 'Handmade' (2016).

Putuskan Segera Kembali, Raisa: Ini Momen Emas Aku

(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed