detikHot

music

Siap Comeback, Ini Video Perdana Raisa

Kamis, 20 Jun 2019 10:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Instagram @raisa6690 Foto: Instagram @raisa6690
Jakarta - Setelah beberapa bulan tak muncul di industri musik Tanah Air, Raisa akhirnya mengumumkan akan kembali. Lewat video berjudul 'Raisa - I'm Back!' ia mengungkapkan niat dan kerinduannya.

Video berdurasi 2 menit 57 detik dibuka dengan cuplikan konser 'Fermata'. Adegan kemudian berganti pada video masa-masa kehamilannya dan masa-masa pasca melahirkan hingga akhirnya ia berniat untuk kembali.

Ia mengutarakan keinginannya untuk kembali lewat telepon kepada produsernya. "Ini kayaknya waktunya gue balik nyanyi lagi deh, gue udah kangen banget," katanya dalam vidoe itu.



Adegan selanjutnya terlihat Raisa mencurahkan isi hatinya yang awalnya ragu untuk kembali karena tidak tahu bagaimana caranya menjalani sebagai penyanyi sekaligus ibu.

"Mungkin waktu pertama bener-bener bingung gitu, gimana ya gue bakal balik lagi setelah di rumah, terus semua badan pikiran hati semuanya kan drain banget nggak kepikiran gimana caranya karena selalu pengen cuma ngga pernah tahu gimana ya caranya," tuturnya.

Video: Hore! Raisa Andriana Siap Kembali ke Atas Panggung

[Gambas:Video 20detik]



Di akhir, ia pun mengungkapkan niatnya untuk kembali pada dunia musik secara lebih dari 100 persen.

Video itu ditutup dengan Raisa yang mengambil mikrofon berwarna biru tosca miiknya.



Sebelumnya, pada 22 April 2019, Raisa menandai kembalinya dirinya dengan merilis vidoe klip 'Nyala dan Harapan'.

Lagu itu merupakan salah satu lagu yang terdapat di album 'Handmade' (2016).

Namun ia juga pernah diberitakan tengah dalam proses penggarapan album baru untuk benar-benar kembali ke dunia musik.

[Gambas:Youtube]


(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed