detikHot

music

Tofu, Wong Band dan Dr PM Bakal Reuni di The 90s Festival

Rabu, 19 Jun 2019 17:01 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Panggung 90s Festival 2018 Foto: Gabriella Wijaya Panggung 90s Festival 2018 Foto: Gabriella Wijaya
Jakarta - Tiap tahunnya, The 90s Festival kerap menghadirkan reuni dari sejumlah musisi yang beken pada eranya. Kali ini festival itu menghadirkan reuni dari Tofu, Wong Band dan Dr PM.

Menurut Arinda dari pihak promotor The 90s Festival, proses mempersatukan para musisi untuk bersedia reuni bukan hal yang mudah.

"Ada band yang kami approach sejak 2015 baru mau main sekarang," ungkapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (17/6/2019).

Proses yang panjang tersebut dianggap oleh Arinda sebagai tantangan sekaligus keseruan tersendiri.

"Justru di sini bedanya, kalau artis yang masih aktif sekarang kan tinggal kontak managernya, tapi kalau artis yang sudah vakum kan kita harus kontak satu-satu," terangnya.




Untuk pertama kalinya, The 90s Festival diadakan selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ada dua kategori tiket yang disiapkan, pertama adalah tiket regular pra jual yang dibanderol seharga Rp 520 ribu untuk satu hari dan Rp 720 ribu untuk dua hari.

Sedangkan tiket pra jual untuk kategori Superfestival dimulai dari harga Rp 1,3 juta untuk satu hari dan Rp 1,8 juta untuk dua hari.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed