detikHot

music

Camila Cabello dan Cardi B Gabung di Album Baru Ed Sheeran

Rabu, 19 Jun 2019 13:02 WIB Dicky Ardian - detikHot
Camila Cabello Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy Camila Cabello Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta - Album kolaborasi milik Ed Sheeran tampaknya akan semakin spesial. Ada banyak nama baru di dalamnya yang baru saja diumumkan.

Ada beberapa nama yang menarik perhatian di dalam album berjudul 'No. 6 Collaborations Project' tersebut. Salah satunya tentu saja Justin Bieber yang lagunya sudah lebih dulu dirilis, 'I Don't Care'.

Selain itu ada juga Cardi B dan Camila Cabello dalam lagu 'South of the Border'. Tidak ketinggalan Eminem dan 50 Cent di 'Remember the Name'.

Belum cukup, ada juga Bruno Mars dan Chris Stapleton untuk 'Blow'. Ed Sheeran juga memberikan sentuhan elektronik di 'Way to Break My Heart' bersama Skrillex.




Masih ada beberapa nama lagi di dalamnya, seperti Chance the Rapper, PnB Rock, Travis Scott (II), Meek Mill, Khalid, Stormzy, Ella Mai dan penyanyi baru Yebba.

Ed Sheeran mengatakan bukan tanpa alasan dirinya menggandeng sejumlah musisi tadi. Ia mengaku mengidolai sosok mereka.

"Saya penggemar berat dari semua artis yang bekerja bersama saya di album ini," katanya.

"Entah saya telah mengikuti mereka sejak awal karier, atau memutar album mereka berulang kali, mereka adalah artis-artis yang menginspirasi saya dan membawa sesuatu yang spesial di masing-masing lagu. Saya tak sabar sampai kalian mendengarnya!" lanjut Ed Sheeran.
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed