detikHot

music

Dave Mustaine Idap Kanker Tenggorokan, Bagaimana Nasib Konser Megadeth?

Selasa, 18 Jun 2019 12:57 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/davemustaine Foto: Dok. Instagram/davemustaine
Jakarta - Dave Mustaine mengabarkan dirinya mengidap kanker tenggorokan. Lalu, bagaimana nasib konser Megadeth?

Dave Mustaine mengatakan penggemar sebaiknya melihat semua informasi seputar konser Megadeth di megadeth.com. Ada beberapa konser yang terpaksa dibatalkan karena kondisi kesehatan sang vokalis.

"Sayangnya, ini mengharuskan kami membatalkan sebagian besar pertunjukan tahun ini. The 2019 Megacruise akan ada dan band akan menjadi bagian dari itu dalam beberapa bentuk," katanya di Instagram.




Semua informasi terbaru akan ada di megadeth.com begitu kami mendapatkannya. Megadeth akan kembali ke jalan secepatnya," lanjutnya.

Saat ini, sambil melakukan beberapa rangkaian pemulihan, Dave Mustaine mengerjakan album 'Dystopia' bersama rekan-rekannya. Untuk beraktivitas di dalam studio musik, menurutnya masih bisa dilakukan.

"Sementara itu, Kiko, David, Dirk dan saya berada di studio, mengerjakan kelanjutan untuk Dystopia. Saya tidak bisa menunggu semua orang mendengar (materi baru itu)," ungkapnya.

Dave Mustaine mengaku mengidap kanker tenggorokan melalui Instagram. Setelah postingan itu ia unggah, dukungan dan doa mengalir untuknya.

"Saya sangat berterima kasih untuk seluruh tim saya seperti keluarga, dokter, anggota band, pelatih, dan banyak lagi. Saya akan terus membagikan tautan. Sampai jumpa lagi," tutupnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com