detikHot

music

Dari Java Jazz, Sheila Anandara Persembahkan Karya Baru

Selasa, 18 Jun 2019 10:52 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Berawal dari tampil dari Java Jazz dan Jazz Goes to Campus, penyanyi Sheila Anandara akhirnya mengeluarkan karya terbarunya. Lewat single 'Hari Tanpa Mentari', Sheila Anandara mencoba mencuri hati penikmat musik Indonesia.

"Single ini diproduseri oleh teman dekat terpercaya aku yang memang sudah mengerti apa yang diinginkan. Kalau pemilihan genrenya, ya karena aku suka dengan folk-pop," kata Sheila beberapa waktu lalu.



Sheila sangat berharap dengan dikeluarkannya single teranyarnya tersebut penggemarnya bisa selalu memberikan dukungan padanya.

"Kalau di setiap penampilan aku selalu cover lagu orang kan, ya itu untuk mengekspresikan bagaimana aku," jelasnya lagi.



Bernyanyi adalah impian Sheila sejak kecil. Ia pun memberanikan diri untuk belajar gitar sampai akhirnya Sheila bisa tampil di beberapa acara besar dan mengeluarkan singlenya ini.

"Mimpi besar aku adalah untuk mengeluarkan album solo berisi semua single yang sudah dikeluarkan, namun juga lagu-lagu yang belum pernah di release," paparnya.



Tonton juga video saat Curhat Andien di BNI Java Jazz Festival 2019:

[Gambas:Video 20detik]


Dari Java Jazz, Sheila Anandara Persembahkan Karya Baru

(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com