detikHot

music

Amora Isi OST 'Rumah Merah Putih', Krisdayanti Bangga

Senin, 17 Jun 2019 20:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Krisdayanti dan Amora (Instagram) Foto: Krisdayanti dan Amora (Instagram)
Jakarta - Amora Lemos, anak pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, sudah berusia tujuh tahun. Tenyata Amora kini sudah mampu menelurkan karya di bidang tarik suara dengan melantunkan lagu 'Sahabat Tersayang' ciptaan Elfa Scoria dan Vera Syl untuk OST film 'Rumah Merah Putih'.

Hal itu membuat Krisdayanti bangga selaku ibu. Bahkan perempuan yang akrab disapa Mimi KD itu menyebut Amora sudah lulus sebagai penyanyi dan bukan hanya berembel-embel anak artis saja.

"Senang ya, setelah melewati proses akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus bukan hanya sekadar putri dari penyanyi, tapi dia juga berproses ditunjuk langsung sama pihak Alenia," kata KD di sela premier film 'Rumah Merah Putih', XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).


Bukan tanpa alasan, menurut KD, anaknya sudah mampu menyanyikan lagu anak-anak sehingga digaet Alenia Pictures selaku rumah produksi film yang mengangkat kehidupan anak di NTT (Nusa Tenggara Timur).

"Memang dipilih yang suaranya lugu dan anak-anak seperti Amora. 12 tahun lalu dinyanyiin Alika dengan suara lebih jadi dan bagus dilatih khusus mendiang Elfa Secioria, sekarang produsernya ingin suara seperti Nikka Costa yang nyanyi First Love," tambahnya.

Sementara itu kata KD, bakat Amora muncul dari usia 4 tahun. Dan kini di usia 7 tahun Amora kian serius bernyanyi.

"Dia sudah serius berlatih ya. Dari body language anak ini sudah terlihat mengenal instrumen. Dia kenal nada, bisa tahu perfect tone, karena sejak empat tahun latihan," beber KD.


Dorongan Amora untuk serius bernyanyi juga dari rekan KD di Tiga Diva, yakni dari Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

"Itu pun yang minta diseriusi latihan Ruth sama Titi. Katanya, 'seriusin deh KD, anak lo harus dilatih'. Karena kadang penyanyi punya feeling ya kalau seorang anak bisa menyanyi," tukasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com