detikHot

music

Rekaman Lagi Bersama The Kadrijimmo, Charly Van Houten Lebih Mendayu

Senin, 17 Jun 2019 16:44 WIB Dicky Ardian - detikHot
Charly Van Houten Foto: Gus Mun/detikHOT Charly Van Houten Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Lama tak terdengar suaranya, Charly Van Houten kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Kali ini, ia mencoba musik Melayu yang lebih modern.

Kembalinya Charly ke dunia musik adalah berkat ajakan dari The Kadrijimmo. Mereka merilis single ketiga yang merupakan penutup dari trilogi lagu cintanya.

Lagu tersebut berjudul 'Lamar'. Dari siaran persnya, Senin (17/6/2019), The Kadrijimmo memang memerlukan sosok Charly sebagai pelengkap lagunya.

"Lagu ini menjadi lagu notasi melayu yang termodern secara musik yang pernah saya isi vokalnya!" ungkap Charly Van houten.




Sebagai penutup, 'Lamar' merupakan sajian lengkap dari The Kadrijimmo. Sebelumnya Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano) lebih dulu merilis 'Seandainya Aku Bisa Terbang' dan 'Ingin Punya Pacar Lagi'.

Rekaman Lagi, Charly Bawakan Musik Melayu Lebih MendayuFoto: The Kadrijimmo
Charly Van Houten dikenal berkat menjadi vokalis ST 12. Di band tersebut, ia bermusik bersama Pepep, Pepeng dan Iman sejak 2004.

Namun di tengah jalan, bongkar pasang personel mewarnai jalannya grup musik bergenre Melayu itu. Konflik internal juga memaksa band tersebut pecah.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed