detikHot

music

Jazz Gunung Mengalun Lagi Juli dan September 2019, Siapa Line Up-nya?

Senin, 17 Jun 2019 12:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Jazz Gunung Foto: Jazz Gunung
Jakarta - Alunan merdu dari ketinggian bakal terdengar lagi tahun ini. Dua Jazz Gunung bakal kembali bulan depan dan September 2019.

Dari siaran persnya, Jazz Gunung Bromo akan berlangsung selama dua hari, pada 26 dan 27 Juli 2019. Lokasinya juga masih sama seperti sebelumnya, yaitu di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Tahun ini, line up yang tersaji begitu menjanjikan. Jazz Gunung Bromo 2019 punya Djaduk Ferianto's Ring of Fire Project feat. Didi Kempot & Ricad Hutapea.




Selain itu, ada juga Tompi, Sierra Soetedjo, Candra Darusman Projects, Idang Rasjidi feat Mus Mujiono, Tristan, Gugun Blues Shelter, Yuri Mahatma Quartet, Voyager 4, Debu, Geliga dan Nita Aartsen Kwartet with special guest Rene Calvin, Antonio Marcos & Pablo Calzado.

Jazz Gunung Mengalun Lagi Juli dan September 2019, Siapa Line Up-nya?Foto: Jazz Gunung
Sedangkan Jazz Gunung Ijen 2019 bakal digelar 21 September 2019. Acara bertempat di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur.

Senada dengan Jazz Gunung Bromo, Jazz Gunung Ijen 2019 juga sudah mengumumkan line up. Tompi, Yura Yunita, Parkdrive, Bintang Mencari Bintang dan MLD Jazz Project.



Tonton juga video Ramadhan Jazz Festival 2019 Suguhkan Panggung Internasional:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com